Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spoiler One Piece 1069: Tentang Luka Mata Silver Rayleigh, Benarkah Rocks D. Xebec Jadi Penyebabnya?

One Piece ialah serial manga yang memuat cerita petualangan Monkey D. Luffy, selaku tokoh utamanya.


Anime One Piece pertama kali dibuat oleh Toei Animation pada 20 Oktober 1999 lewat Fuji Television.


Sekarang serial manga One Piece sudah memiliki 104 volume dengan kisah- kisah menarik serta mengejutkan di setiap episodenya.


Apakah ada kejutan yang baru di chapter 1069? Temukan jawabannya pada spoiler One Piece 1069 berikut:


Silver Rayleigh mempunyai kekuatan yang luar biasa ketika masih muda. Kepribadiannya dikenal memiliki kekuatan super yang luar biasa, apalagi dihabisi setara dengan Gold D. Roger.


Fakta Silver Rayleigh memiliki kekuatan luar biasa dikala ia sukses membuat Blackbeard mundur dari Amazon Lily Island pada chapter 1064.


Mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi, Rayleigh berkata kalau dia bisa jadi hendak kalah kala melawan Teach.


Nah, bila Rayleigh adalah kepribadian yang over power, lalu siapa yang dapat membuat bekas luka di matanya?


Sebagian teori juga muncul, salah satunya melaporkan kalau sisa cedera di mata Silver Rayleigh diakibatkan oleh pertempuran dahsyat yang sempat dihadapinya.


Tapi, ada pula yang berkata kalau Rocks D. Xebec adalah kepribadian yang bisa membuat sisa cedera di mata Silver Rayleigh.


Komentar itu diperkuat oleh peristiwa di God Valley yang diyakini kalau sebagian besar kru Roger turut serta dalam peristiwa tersebut.


Namun nyatanya nama- nama yang diucap dalam insiden itu yang berasal dari kubu Roger hanyalah Monkey D. Garp serta Gold D. Roger.


Peristiwa ini sesungguhnya mirip dengan peristiwa di Onigashima. Nah, bisa jadi saat peristiwa di God Valley, terdapat satu momen yang mengharuskan Rayleigh bertarung langsung dengan Rocks D. Xebec serta berakhir menerima sisa cedera di matanya.


Meski terdapat sisa luka di matanya, namun Rayleigh tidak buta dan masih bisa melihat, lho.


Tidak hanya 2 perkiraan di atas, terdapat pula yang berspekulasi kalau sisa cedera yang terdapat di mata kanan Rayleigh diakibatkan oleh latihan kerasnya untuk membangkitkan haki serta aura iblisnya.


Sama seperti Zoro, setelah melewati waktu, mata kirinya juga mengalami cedera yang membuat matanya tertutup atau bisa dikatakan buta.


Tidak sedikit pula yang menebak mata kiri Zoro terluka karena latihan berat bersama Dracule Mihawk.


Pada intinya, sisa cedera yang terdapat di mata kanan Silver Rayleigh bisa diakibatkan oleh 2 kemungkinan, yakni pertarungan dengan seorang ataupun luka yang dialami saat latihan.


Seperti itulah spoiler One Piece episode 1069, tentang kemungkinan penyebab kenapa ada sisa luka di mata kanan Silver Rayleigh. 


Kalau menurut kalian kenapa gaes? Punya pendapat sendiri? Tulis dikolom komentar ygy. Terimakasih.

Neah
Neah Saya adalah seorang blogger pemula yang masih dalam tahap pengembangan wawasan.

Posting Komentar untuk "Spoiler One Piece 1069: Tentang Luka Mata Silver Rayleigh, Benarkah Rocks D. Xebec Jadi Penyebabnya?"