Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spoiler One Piece Episode 1068 : "Kembalinya Portgas D Ace"



Isu kembalinya Portgas D Ace di One Piece 1068 mengemuka di platform fanbase One Piece yang membahas hasil wawancara majalah dengan Eiichiro Oda.


Jawaban Eiichiro Oda di wawancara seperti itu yang setelah itu jadi headline serta disebut- sebut selaku tanda- tanda kalau Portgas D Ace hendak timbul di One Piece 1068.



Salah satu prediksi yang sangat menghebohkan merupakan di One Piece 1068 nanti ialah Portgas D Ace hendak kembali!


Prediksi Portgas D Ace hendak timbul di One Piece 1068 bermula dikala salah satu platform fanbase One Piece membahas hasil wawancara dengan Eiichiro Oda di Jump Fiesta 2011.



Alasannya, dalam wawancara tersebut, Eiichiro Oda mengatakan penyesalannya sebab sudah menewaskan Portgas D Ace dengan metode yang keras.


“ Aku marah sehabis menyaksikan anime di mana Portgas D Ace wafat. Aku heran mengapa Ace wajib dibunuh dengan metode yang sesusah itu," ucap Eiichiro Oda dikala itu.



Seketika jawaban dari Eiichiro Oda memancing reaksi pewawancara serta menanyakan apakah terdapat mungkin Portgas D Ace hendak dihidupkan kembali.


Kemudian, Eiichiro Oda mengatakan," Portgas D Ace hendak senantiasa hidup serta menemani Luffy."



Perkataannya betul- betul mengejutkan para penggemar One Piece serta berharap terdapat metode supaya Eiichiro Oda nantinya timbul di manganya buat menghidupkan Portgas D Ace.


Terlebih dikala ini Luffy serta kawan- kawan lagi bersama Dokter. Vegapunk; ilmuwan jenius Pemerintah Dunia yang diprediksi mengenali banyak rahasia dunia.



Bukan tidak bisa jadi Dokter Vegapunk pula mengenali rahasia kenapa Gorosei nampak awet untuk mereka yang diucap telah sangat tua.


Belum lagi bila Dokter Vegapunk pula mengenali rahasia Im Sama yang disebut- sebut hidup semenjak era Joy Boy alias abad kehampaan.



Bila memanglah Eiichiro Oda bernazar menghidupkan kembali Portgas D Ace, hingga bagi penggemar One Piece 1068, inilah dikala yang pas.


Sayangnya, dalam wawancara lain dengan suatu majalah, Eiichiro Oda menegaskan kalau ia pula benci menghidupkan kembali kepribadian yang telah mati.



Statment Eiichiro Oda tersebut kayaknya sudah memupus harapan para penggemar yang menginginkan Portgas D Ace timbul di One Piece 1068.


Tetapi, Eiichiro Oda menjamin kalau Portgas D Ace hendak senantiasa hidup, semacam dikala plot Onigashima.



Kilas balik tentang Portgas D Ace hendak terus menemani Luffy, sebab ia( Portgas D Ace) telah berpetualang di lautan 2 tahun saat sebelum Luffy.


Jadi, pasti saja ia telah berjumpa dengan banyak kepribadian," kata Eiichiro Oda.

Neah
Neah Saya adalah seorang blogger pemula yang masih dalam tahap pengembangan wawasan.

Posting Komentar untuk "Spoiler One Piece Episode 1068 : "Kembalinya Portgas D Ace""