Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spoiler Manga One Piece 1066: Fakta Sejarah, Robot Raksasa yang Luffy Temukan Ungkap Abad Kekosongan



Berikut ini spoiler manga One Piece 1066, jadi fakta sejarah, robot purba yang LUffy temukan di EggHead, ungkap abad kekosongan.

Mengingat manga One Piece chapter 1065, Luffy menciptakan suatu robot raksasa.

Timbul teori kalau robot raksasa tersebut ialah fakta sejarah 900 tahun kemudian.

Diprediksi, pada manga One PIece 1066 mendatang hendak mangulas terpaut robot purba tersebut.

Dalam manga One Piece 1065 nampak Luffy, Bonney, Jinbe serta chopper memandang robot raksasa.

Robot tersebut ditemui di tumpukan benda sisa labolatorium dokter Vagapunk yang dikenal telah berusia 900 tahun.

Luffy serta Chopper sangat sumeringah dikala memandang penampakan robot berdimensi besar tersebut.

  • Jadi Petunjuk Abad Kekosongan

Dalam data yang tersebar di media sosial, salah seseorang penggemar yang sering mengunggah hint One Piece memperlihatkan jejak kaki raksasa.

Mungkin terbanyak itu jadi ciri kalau manga One Piece 1066 hendak mangulas sejarah robot besar tersebut sekalian peristiwa yang terjalin pada 900 tahun silam.

Bila itu benar, hingga teka- teki abad kekosongan hendak mulai dibahas oleh Oda dalam manga One Piece 1066.

Abad Kekosongan merupakan jarak selama abad dalam catatan serta sejarah arkeologis, riset yang dilarang oleh Pemerintah Dunia.

Peristiwa ini terjalin 900 sampai 800 tahun saat sebelum alur cerita dikala ini. Itu diisyaratkan pada Arc Skypiea; bertepatan pada nampak dalam kilas balik Robin.

Periode ini diketahui selaku Abad Kekosongan sebab tidak terdapat yang tersisa buat mengakui apa juga yang terjalin di dalamnya, tidak hanya dari poneglyph yang ditulis dalam bahasa yang cuma sedikit yang ketahui metode membacanya.

Tetapi, itu menimbulkan permasalahan dengan sejarah dunia yang dikenal sebab tidak terdapat ikatan sebab periode yang lenyap itu.

Walaupun banyak yang nyatanya ketahui terdapat celah dalam catatan sejarah, nyaris seluruh orang tidak menyadari kalau mengisi celah ini merupakan bisa jadi.

Misalnya, Nefertari Cobra, sehabis diberi ketahui oleh Nico Robin tentang periode yang lenyap ini, betul- betul kaget kalau terdapat metode buat" menyatukan benang sejarah".

Kenyataan kalau mengisi celah itu bisa jadi teruji dikala" Raja Kegelapan" Silvers Rayleigh mengatakan kalau Bajak Laut Roger menciptakan kebenaran sejarah.

  • Lalu apa yang hendak terjalin berikutnya? Nantikan manga One Piece 1066.


Agenda serta spoiler manga One Piece 1066, apabila tidak terdapat penundaan, manga One Piece 1066 dijadwalkan tayang pada 13 November 2022.

Diperkirakan manga One Piece 1066 hendak dirilis sangat kilat pada 12 November 2022.
Neah
Neah Saya adalah seorang blogger pemula yang masih dalam tahap pengembangan wawasan.

Posting Komentar untuk "Spoiler Manga One Piece 1066: Fakta Sejarah, Robot Raksasa yang Luffy Temukan Ungkap Abad Kekosongan"