Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan One Piece akan berakhir?


One Piece menjadi salah satu serial anime terbesar di dunia, siapa yang tidak mengenal Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami?


Ditayangkan sejak 1999, sudah dua puluh tahun sejak Eiichiro Oda menciptakan mahakarya tak terlupakan tentang seorang pria yang bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut. Sejak akhir arc Wano, penulis telah mengungkapkan bahwa One Piece telah memasuki saga terakhir. Tapi kapan serial anime dan manga ini akan berakhir? Eiichiro Oda mengungkapkan akhir dari One Piece 

 

Dalam wawancara baru-baru ini dengan penulis serial Detective Conan Aoyama Gosho, Eiichiro Oda berbicara tentang berbagai proyek mereka, termasuk kapan One Piece akan berakhir.

 

Sensei Oda mengatakan bahwa dia akan menyelesaikan Seri Petualangan Raja Bajak Laut Masa Depan dalam lima tahun, atau dengan kata lain, seri ini akan berakhir pada tahun 2027. Dalam wawancara yang sama, ia juga mengungkapkan harapannya untuk mengakhiri proses dalam waktu tiga tahun. Tapi Oda menyadari bahwa dia tidak akan bisa melakukan itu. Namun perlu diketahui jika Oda juga pernah mengatakan hal serupa beberapa tahun lalu, seperti di tahun 2020 dan 2000-an.

 

Selain antusias menyambut Final Saga, para penggemar juga menantikan preview film ke-15 "One Piece Film Red" yang dijadwalkan tayang September mendatang. Berbeda dengan film lainnya, produser One Piece Film: Red mengatakan bahwa Oda terlibat dalam proses pembuatan film tersebut.

 

Film ini bercerita tentang Shanks, salah satu kaisar keempat dan Luffy saat masih kecil. Bersama dengan bajak laut Rambut Merah, film ini juga akan mengungkap karakter wanita bernama Uta yang merupakan putri Shanks.

Neah
Neah Saya adalah seorang blogger pemula yang masih dalam tahap pengembangan wawasan.

Posting Komentar untuk "Kapan One Piece akan berakhir?"